Pages

imam kucluk

welcome to my blog

Senin, 15 Maret 2010

foto - foto panas fahrani

Wow ternyata berani juga model satu ini," begitu setidaknya salah satu komentar pengguna internet setelah melihat beredarnya sejumlah foto di internet yang merujuk kepada sosok mirip Fahrani, model yang baru-baru ini muncul dalam film Radit dan Jani. Sebanyak 12 foto yang beredar di internet itu memperlihatkan sosok yang sangat mirip Fahrani antara lain gambar tato bunga yang ada di lengan kiri. Dari 12 lembar foto itu, sepuluh foto di antaranya memperlihatkan adegan yang sangat berani. Berikut rincian keduabelas foto tersebut:
Foto pertama menunjukkan sosok yang mirip Fahrani, dengan mengenakan gaun mini warna hitam dengan kancing dada dilepas berpose di sebuah ruang mirip studio. Tangan kanannya memegang sepucuk pistol, menyelipkannya di balik baju dan menodongkan pistol ke bagian utama dada. Sementara tangan kirinya melakukan aksi tolak pinggang. Tak ada yang "istimewa" dari adegan foto satu ini.
Foto kedua menunjukkan sang perempuan berpose berdua dengan seorang pria bule di sebuah pantai. Si perempuan mengenakan tank top, berkacamata pantai dengan memegang makanan. Sementara sang pria menindihkan tangan di punggung si perempuan.
Memasuki foto ketiga, gambar mulai memanas. Perempuan yang mirip Fahrani itu, berpelukan erat dengan pria bule, yang sama-sama tanpa mengenakan pakaian atas. Pada gambar ini, sang perempuan terlihat mengecup pipi kiri sang pria. Sementara tangan kirinya terlihat seperti tengah memegang kamera untuk mengabadikan adegan mereka.
Pada gambar berikut keduanya tampak begitu intim di atas pasir di pinggir pantai. Si perempuan terlihat menindih pria bule. Foto kelima perempuan itu dengan pakaian lengkap tengah memegang minuman kaleng di sebuah ruangan.
Foto keenam menunjukkan gambar sang perempuan tengah berdiri di pinggir laut. Dengan mengenakan kaca mata, ia berpose sembari membawa sebotol minuman mirip orange juice dan sebuah tas terkalung di lehernya.
Foto ketujuh menunjukkan sang perempuan kembali berduaan dengan pria bule. Gambar memperlihatkan si pria tengah memegang pinggang perempuan dari belakang. Sang perempuan berpose topless.
Sementara foto kedelapan dan kesembilan memperlihatkan sang perempuan sedang berdiri dengan dada terbuka seolah sedang menari. Foto kesepuluh adegan sang perempuan tengah duduk di pantai tetap dengan posisi topless sementara di belakangnya terlihat banyak pengunjung pantai yang tengah berjemur.
Foto kesebelas sang perempuan berfoto bersama pria bule juga dalam pose topless. Foto keduableas sang perempuan tengah berjemur sembari membaca buku dalam posisi terlentang dan bagian dada kiri tampak terbuka jelas.
Foto-foto mirip Fahrani tersebut inilah yang belakangan menjadi bahan pembicaraan di kalangan pekerja media dan infotainmen. Upaya meminta keterangan terkait kebenaran tersebut telah dilakukan, salah satunya ketika digelarnya hajatan Indonesian Movie Awards, yang digelar baru-baru ini. Kalangan media berharap Fahrani hadir dan dapat memberikan konfirmasi, tapi sayangnya, Fahrani tak terlihat hingga akhir acara. Sampai saat ini kelangan media juga belum memperoleh konfirmasi terkait foto-foto tersebut. Beredar kabar Fahranai saat ini sedang berada di Italia.
Benarkah foto-foto itu adalah foto-foto Fahrani? Entahlah...
Namun yang jelas, beredarnya foto-foto panas kalangan selebritas di dunia maya bukan kali pertama. Sebelumnya beredar foto-foto sensual Rahma Azhari, Tiara Lestari hingga Julia Perez.
Tak kalah seru, juga muncul foto-foto panas hasil rekayasa. Sandra Dewi, salah satu dari sekian artis yang menjadi korban perbuatan tak bertanggung jawab itu.


5 komentar:

Radhitya Notes mengatakan...

SAyang sekali citra anak anak desain grafis tercoreng gara gara hal seperti ini...

saya sedikit malu juga menjadi salah satu dari anak2 desainGrafis jika ada segelintir orang yang memanfaatkan ilmunya untuk merugikan orang lain...

Anonim mengatakan...

lonte abiz

allay fachlevy mengatakan...

dasar babi ngepet,kecoa bau,kadal bunting,dinosaurus,manusia purba,cret...!!!

Unknown mengatakan...

sayang sekali

Unknown mengatakan...

idih-.-